STRATEGI PEMASARAN PRODUK BNI AGEN46 PADA BANK NEGARA INDONESIA KANTOR CABANG UTAMA PONTIANAK
DOI:
https://doi.org/10.31573/bimanis.v2i1.360Keywords:
Pemasaran Produk, Bank, StrategiAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi memasaran produk BNI agen46, untuk mengetahui hambatan dalam memasarkan produk BNI agen46, dan mengetahui solusi dalam memasarkan produk BNI agen46. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan melakukan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu analisis data kualitatif. Hasil dari penelitian tugas akhir ini yaitu adanya pesaing di bidang yang sama. Adapun saran yang diberikan penulis dari penelitian dari tugas akhir ini yaitu melakukan pendekatan dan meningkatkan hubungan baik kepada masyarakat.
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 BERKALA ILMIAH MAHASISWA ADMINISTRASI BISNIS
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.