ANALISIS KUALITAS PELAYANAN SERVICE KENDARAAN PELANGGAN PADA PT ARISTA JAYA LESTARI PONTIANAK
DOI:
https://doi.org/10.31573/bimanis.v2i1.393Keywords:
Kualitas Pelayanan, Service Kendaraan, Kepuasan PelangganAbstract
Penelitian ini bertujuanĀ untuk mengetahui (1) Kualitas pelayanan service kendaraan pelanggan pada PT Arista Jaya Lestari Pontianak, (2) Kendala pelayanan service kendaraan pelangaan pada PT Arista Jaya Lestari Pontianak, (3) Solusi terhadap kualitas pelayanan service kendaraan pelangga pada PT Arista Jaya Lestari Pontianak. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan tekinik pengambilan data , yaitu observasi, wawancara, dan studi dokumentasi. Hasil penelitian berdasarkan lima dimensi kualitas pelayanan pada PT Arista Jaya Lestari Pontianak bisa disimpulkan : (1) Kualitas pelayanan yang dilakukan sudah sangat bagus namun masih ada kekurangan pada dimensiĀ reliability (Keandalan), (2) Kendala yang dihadapi yaitu suku cadang indent, (3) solusi dalam mengatasi kendala yaitu menjaga kualitas produk dan menambah ruang penyimpanan spare part.
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 BERKALA ILMIAH MAHASISWA ADMINISTRASI BISNIS
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.